Review Masa Sekolah.

Siapa yang nyangka kalau gue pernah ikut organisasi di sekolah. Ya, sewaktu gue masih duduk dan berdiri di bangku SMK gue ikut OSIS. Organisasi ini lumayan bergengsi di sekolah gue. Hanya orang-orang yang rela capek aja yang boleh ikut. 

Gue daftar OSIS dari kelas sepuluh. dan saat itu gue langsung menjabat wakil ketua dua. Dari situ gue mulai belajar ngomong didepan publik, rapat yang baik gimana dan cara bersosialisasi yang benar. Ketika naik kelas sebelas, gue ikut pendaftaran calon pengurus lagi. Pengurus ditahun kemaren harus ikut seleksi lagi di tahun berikutnya. Gue lolos dan menjabat Kasie E (Pendidikan Berorganisasi, Politik dan Kepemimpinan). Jabatan ini yang mengurusi langsung tentang internal pengurus osis dan pembimbing langsung bagi tingkat 1 (kelas sepuluh)

Di OSIS gue hampir selalu hadir menjadi panitia di setiap event sekolah. seperti MOS, Perpisahan, DN dan lain-lain. Di kegiatan MOS, gue jadi ketua panitia, karena Kasie E kewajibannya itu.



Ini personel Panitia Pendamping Siswa di kegiatan MOS. Yang pakai jas adalah ketua panitianya.



Masa muda yang bahagia, ketua panitia di dampingi 3 PPS wanita.



Ini di acara perpisahan kelas XII, gue jadi tim panembromo waktu itu.




Ini lagi sama ibu guru, adik-adik angkatan dan temen seangkatan
di acara perpisahan.





Ini pas DN sekolah, tuh keliatan mas Budinya ada dua





Ini pas lagi melancong ke Jogja, Gua Pindul.



 
 LDK di Batu.



Ini moment pas gue udah jadi alumni. Buka bersama.


Itu dia beberapa foto kenangan sewaktu masih pakai putih abu-abu. Itu bukti bahwa sebenernya masih ada yang mau jadiin gue temen, bahkan tim kerja di organisasi. Gue nggak bakalan lupa moment-moment itu. Gue bisa berubah lebih baik karena ikut di organisasi itu. Yang awalnya gue pendiem dan pemalu, sekarang gue bisa terbuka, dan tau gimana caranya ngomong didepan publik.Haha sekian.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Dalam Inagurasi

Adonan Ultah

Video Hijrah Seorang Pemuda